Profil

LATAR BELAKANG

Pada awal Mei 2007, beberapa founder PALOMA memiliki ide sederhana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia secara merata. Selama ini mereka mensupply produk-produk fashion ke Dept. Store besar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Dalam situasi ini yang mendapat keuntungan adalah para pengusaha Dept. Store tersebut.

Ide sederhana tersebut akhirnya disatukan dalam sebuah perusahaan yang bernama PT. PALOMA SHOPWAY, dimana keuntungan yang biasa diberikan kepada Dept.Store dibagikan kepada masyarakat Indonesia secara merata. Bagaimana caranya??

PT. Paloma Shopway (PS) merupakan sebuah perusahaan yang mendistribusikan produk fashion berkualitas dengan menggunakan system penjualan berjenjang atau lebih dikenal dengan istilah MLM (Multi Level Marketing). Dimana PS juga telah disahkan oleh Departemen Perdagangan RI melalui Surat Ijin Penjualan Berjenjang MLM (SIUP-L) dengan Nomor: 2/I/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2010. Yang menunjukkan "legalitas" PT. Paloma Shopway.

Seluruh masyarakat di Indonesia dapat bergabung sebagai anggota di PS dan dapat memasarkan produk fashion berkualitas kepada orang-orang disekelilingnya dengan mendapatkan discount komisi potongan langsung dan bonus-bonus bulanan.
Katalog Paloma terbit pertama kali 1 Februari 2008 dengan hanya didukung 7 merk dan saat ini suah mencapai 250 merk lebih dimana kedepannya Paloma akan terus mengajak lebih banyak lagi brand-brand. Pada prinsipnya Paloma akan memenuhi kebutuhan sandang mulai ujung kaki sampai ujung rambut.

VISI
Perusahaan no.1 di Indoneisa dalam menghadirkan produk dan jasa yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

MISI
Menjadi aset bagi bangsa dengan membawa wanita Indonesia memiliki hidup yang luhur dan benar menuju gaya hidup sukses sejati.

CORE VALUE
P eduli & Berbagi
A ntusias % Selalu Bersyukur
L akukan tugas dengan penuh Tanggung Jawab
O ptimis & Tekun
M elayani dengan rendah hati
A ktif & Kreatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar