LATAR BELAKANG
Pada awal Mei 2007, beberapa founder
PALOMA memiliki ide sederhana untuk membantu meningkatkan kesejahteraan
masyarakat Indonesia secara merata. Selama ini mereka mensupply produk-produk
fashion ke Dept. Store besar di seluruh Indonesia bahkan mancanegara. Dalam
situasi ini yang mendapat keuntungan adalah para pengusaha Dept. Store
tersebut.
Ide sederhana tersebut akhirnya
disatukan dalam sebuah perusahaan yang bernama PT. PALOMA SHOPWAY, dimana
keuntungan yang biasa diberikan kepada Dept.Store dibagikan kepada masyarakat
Indonesia secara merata. Bagaimana caranya??
PT. Paloma Shopway (PS) merupakan
sebuah perusahaan yang mendistribusikan produk fashion berkualitas dengan
menggunakan system penjualan berjenjang atau lebih dikenal dengan istilah MLM
(Multi Level Marketing). Dimana PS juga telah disahkan oleh Departemen
Perdagangan RI melalui Surat Ijin Penjualan Berjenjang MLM (SIUP-L) dengan
Nomor: 2/I/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2010. Yang menunjukkan
"legalitas" PT. Paloma Shopway.
Seluruh masyarakat di Indonesia
dapat bergabung sebagai anggota di PS dan dapat memasarkan produk fashion
berkualitas kepada orang-orang disekelilingnya dengan mendapatkan discount
komisi potongan langsung dan bonus-bonus bulanan.
Katalog Paloma terbit pertama kali 1
Februari 2008 dengan hanya didukung 7 merk dan saat ini suah mencapai 250 merk
lebih dimana kedepannya Paloma akan terus mengajak lebih banyak lagi
brand-brand. Pada prinsipnya Paloma akan memenuhi kebutuhan sandang mulai ujung
kaki sampai ujung rambut.
VISI
Perusahaan no.1 di Indoneisa dalam menghadirkan produk dan jasa yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.
MISI
Menjadi aset bagi bangsa dengan membawa wanita Indonesia memiliki hidup yang luhur dan benar menuju gaya hidup sukses sejati.
CORE VALUE
P eduli & Berbagi
A ntusias % Selalu Bersyukur
L akukan tugas dengan penuh Tanggung Jawab
O ptimis & Tekun
M elayani dengan rendah hati
A ktif & Kreatif.
VISI
Perusahaan no.1 di Indoneisa dalam menghadirkan produk dan jasa yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.
MISI
Menjadi aset bagi bangsa dengan membawa wanita Indonesia memiliki hidup yang luhur dan benar menuju gaya hidup sukses sejati.
CORE VALUE
P eduli & Berbagi
A ntusias % Selalu Bersyukur
L akukan tugas dengan penuh Tanggung Jawab
O ptimis & Tekun
M elayani dengan rendah hati
A ktif & Kreatif.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar